Jumat, 08 Mei 2009

awas jatoh

hahha, sebenernya judul sama isi nya gak nyambung haha tapi baca aja
kemaren gue ujian praktek berenang di tirta mas haha
gua di jemput sama alex naek satria fu 150 kebanggan nya haha, pagi2 jam setengah 7 si diki dateng nyamper rumah gue naek ducati yang waktu itu gue jatohin, terus berubah jadi suprax deh haha(kata diki sih gitu)
sempet lama juga sih nungguin alex dateng, dia dateng sekitar jam7 an, waduh seperti nya gue salah kostum nih
yang laen pada pake baju bebas , tp gw pake baju seragam haha
yaa skip
gue jalan2 dulu sama alex dan diki, pertama ke rumah nya grandpa acil, terus si acil naek motor diki ber 3 sama hafiz juga
abis dari rumah acil, ke sekolahan dulu jemput si malik, terus si malik ikut motor nya alex jadinya gue ber 3 deh -_-, ya you know satria sempit jadi gue sama alex kesiksa dah duduk nya, eh terus celana gue robek gara2 duduk bertiga hahaha
eh nanti gue lanjutin lagi cerita nya, masih panjang , gue mau nulis dulu hha males banget dah yaudah dh daa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar