Sabtu, 09 Mei 2009

awas jatoh part 2


gw udah selesai nulis nya sekarang waktu nya melanjutkan
okee jadi celana gue robek , pertama nya sih kecil tapi lama2 lebar wooow
ya jadi sampe di rumah adi,, si adi bawa motor, akhir nya malik sama adi fiuuhh akhirnya
dari rumah adi kita otw ke rumah chemong a.k.a luthfi . rumah nya di daerah rawasari
sampe rumah chemong ternyata dia belom bangun! haha udah jam 8an tuh kalo ga salah
yaudah akhir nya di bangunin deh sama siapa itu gatau
terus dia keluar, buset deh itu mukanya beler amat si cemong
lalu anak2 ngmg 'udah ga usah mandi, orang mau berenang'
kata cemong 'yaudah'
terus ga lama kemudian dia keluar bawa honda beat nya hahaa, kocak dah
terus akhir nya si grandpa acil bareng sama cemong,
kita jalan2, gatau kemana, terus diki isi bensin
sepanjang jalan pada ngebut, haha gak ngebut2 amat sih
oh iya, akhir nya kita memutuskan buat ke rumah eto di daerah pulomas
yaudah terus akhir nya pada gajadi gatau kenapa
setelah itu kita otw ke tirta mas, cuma malik doang yang mau kesana, yang laen masih pada mau jalan2, yaudah akhir nya gajadi deh, cuma lewat doang. tapi di tirta mas terjadi sesuatu yg menegangkan ! haha
diki dipalakin goceng sama itu lah pokok nya
yaudah akhir nya pada kabur lagi ke rumah si eto
pada mau naro motor, terus dari rumah eto naek bajay ke tirta mas
kata eto 'buset, rumah gue tiba2 jadi base camp ya hahah'
secaraa ya ada 4 motor nangkring di rumah eto hahaha
yaudah deh, udah sampe tirta mas niiih, pada ganti baju deh si diki,hafiz,malik,adi,acil
gue,eto,sama luthfi belom lepas baju kareeenaaaa badan gue itu bagus banget HAHAHA
yaa akhir nya gue nyampe ke tengah kolam renang deh sama anak2
udah gitu gue males kelamaan, yang lain juga males yaudah akhir nya langsung ambil nilai
maen2 bentar abis itu udahan deh renang nya
mandi blablabla segala macem terus langsung balik
aaaa tidaak gue lupa bilang ke kishi kalo mau balik duluan
yaa pada kerumah eto dulu, mau sholat jumat gitu
yaudah udah sampe rumah eto jam 11an, pada makan dulu di daerah babut
gue,acil,luthfi,eto,alex,sama hafiz makan mi ayam asik (kata anak2 sih gitu)
sumpah itu mie ayam paling pedes yang pernah gue rasain haha, bayangin aja cabe yang belom di tumbuk gitu yang di pake haha
sampe2 si luthfi ngabisin 3 botol minuman, 2 botol tebs, 1 botol fruit tea haha
setelah itu pada balik ke rumah eto, weew gue nyetir satria nya alex haha maklum lah baru bisa naek kopling gue hhaha
udah sampe rumah eto, alex sama luthfi pada mau isi bensin dulu karena sekarat banget itu bensin
gue eto sama diki solat jumat di masjid at taubah . sumpah itu solat lebih lama daripada ceramah (kata diki)
haha iy asih emang lama bangettt
udah selesai solat jumat balik lagi kerumah eto, alex sama luthfi belom pada nyampe rumah eto
ternyata mereka solat di deket rumah luthfi
di rumah eto gue main2 gitu, terus minjem celana ke eto karena celana gue robek hahaha aib aib ckckck
pas pada nyampe rumah eto, kita pada mau ke gading, gue juga udah janjian sama kishi mau ke gading
tapi ternyata ke rumah diki dulu soalnya diki mau makan
abis itu langsung jalan deh ke gading
nyampe gading, langsung ke 21 pada pengen nonton
eh si diki mau nonton janda kembang, ih sumpah itu film paling ga ada bobot nya sumpah
gue kasitau aja ya, rugi deh lo nonton itu, eh tapi sudahlah, walaupun gitu itu juga karya manusia dan patut di hargai
selesai nonton, anak2 pada balik. gue ga ikut balik pengen nemenin kishi dulu
lagian gue pengen ngasih sesuatu ke kishi, yaituuuuuuuuuu PINK ROSE .
wahaha asik2 gue berhasil ngasih kishi pink rose, pertama nya gue takut mau beli malu2 gitu haha
akhir nya gue beraniin aja deh, demi yayang tercinta ahuahauh
nih foto nya pas kishi megang pink rose dari gue (Y)
abis itu gue makan doner kebab samaan kaya kishi
selesai makan gue pulang deh se bajay juga sama kishi ahaha
terus sampe alfamart deket rumah kishi, gue turun, terus nyetop bajay lagi sampe rumah gue
sampe rumah gue capek terus jam setengah 9 tidur, gue kira sampe jam 9 doang udah bangun , kishi nya udah nungguin jam 9, tapi ternyata gue bangun jam setengah 11 astagf maaf sayaaang gak sengaja hoho
yaudah deh udahan ah cerita nya udah abis daa bloggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar