Minggu, 18 Januari 2009

reborn

halo blogger, sesuai dengan posting gue yang lalu. gw akan posting lagi kapan2.
nah , sekarang gue mau cerita tentang hp gie yang dulu , nokia n70
oke, jadi tuh hp pernah kecebur,terus rusak,gue sendiri lagi yang nyeburin
wawawawa,sedih banget gue, udah gitu gw di marah2in abis2an sama bokap
soal nya umur tuh hp cuma 3 bulan, masih seumur jagung kan ahhaa
yaudah, akhir nya di bawa ke nokia care sama bokap gw
setelah 2 minggu kemudian, kata nya tuh hp udah gak ada umur nya lagi (waduh kayak orang aje ye?)
yah yaudah gue udah lemes tuh, gimana nih hp gw meninggal uhuhuh
eh, tapi kebetulan kaka sepupu gw ada yang kerja di nokia, yaudah gw kasih aja deh tuh hp, siapa tau masih bisa hidup
yaudah, pas di bawa, dia ngasih ke pusat nokia care
gw menunggu,menunggu,hari demi hari,bulan demi bulan,tahun demi tahun(loh,lama banget? ngga denng9)
dan akhir nya hari yang gue gatau tepat apa ngga dateng juga hahaha
kakak sepupu gue ngomong 'eh,n70 lo udah jadi tuh,sebenernya udah lama, tapi temen gw cuti kawin,jadi baru di kasih tau sekarang'

wahahaha senang sekali gue , hahhaaha.
tapi ada kabar buruk nya, n70 gue bener2 udah meninggal.
jadi kata kakak gue, n70 nya di ganti mesin nya, so sama aja di ganti nyawa baru
yasudah lah tak apa, yang penting dateng lagi hp itu wahaha
semoga aja umur nya gak seumur jagung lagi, wahaha
oke, nanti malem hp itu baru mau di ambil
aku menunggu mu n70, wakakakaka
yaudah deh, gw capek, udahan ya dadaadaaah
oh iya, gw menunggu sesuatu loh besok , tanggal 19 januari 2009
sesuatu yang gue belom tau, dan gw ingin tau
tapi gw takut untuk mengetahui nya, nah lo jadi gimana tuh?
yaa, liat saja besok, kalo emang sesuai harapan, bakal gw posting besok
tunggu ajaa hahahha yaudah deh byee blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar